Blogroll

Real Madrid Mendapatkan Ucapan Selamat dari Rival Abadi Usai Memenangkan Liga Champions 2017-2018


Real Madrid dinobatkan menjadi juara Liga Champions 2017-2018 usai mengalahkan Liverpool di final kompetisi tersebut, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Pencapai Los Merengues –julukan Madrid– itu, semakin membuktikan betapa mendominasinya tim asuhan Zinedine Zidane di ajang antarklub Eropa tersebut.

Banyak pihak yang mengucapkan ucapan selamat kepada Madrid yang tampil baik saat final Liga Champions 2017-2018 yang berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev. Tak terkecuali ucapan tersebut juga datang dari rival abadi Madrid, yakni Barcelona.

Barcelona mengucapkan ucapan selamat tersebut melalui media sosial resmi mereka sesaat pertandingan berakhir. Dalam media sosialnya itu, Blaugrana –julukan Barcelona– menuliskan ucapan selamat atas gelar juara yang diraih Madrid.

“Selamat untuk @realmadrid atas kemenangan meraih Liga Champions 2017-2018,” tulis akun media sosial Barcelona, Minggu (27/5/2018).

Tak hanya itu saja, mantan kapten Barcelona, Carles Puyol juga ikut mengucapkan selamat kepada Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Dalam media sosialnya itu, ia pun membandingkan jumlah trofi yang dicapai Barcelona dan Madrid.

“Selamat #RealMadrid, empat trofi Liga Champions dalam waktu lima tahun. Lebih satu gelar dari apa yang dimiliki Barcelona di sepanjang sejarah. Kami Harus menentukkan prioritas kami (Barcelona),” tulis Puyol di media sosialnya.
(sumber : Okezone)

Bandar Togel Online Shio Tikus, Teraman dan Terpercaya


 
Percakapan Obrolan Berakhir Ketik pesan...