Blogroll

Penggeledahan di Probolinggo, Densus 88 menangkap 3 orang Terduga Teroris


Densus 88 Anti teror selesai melakukan penggeledahan di sebuah rumah dan berlanjut di lokasi mushola di perumahan Sumber Taman Indah, Kota Probolinggo. Tiga orang terduga teroris di tangkap oleh Densus 88 untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Penggeledahan di rumah dan tempat ibadah tersebut, yang berlangsung sejak Rabu (16/5) malam hingga Kamis (17/5) tersebut memakan waktu total 4 jam 30 menit.

Lokasi pertama yang di geledah yakni sebuah rumah kontrakan di perumahan Sumber Taman Indah, blok BB 99, RT 04 RW 08, Kota Probolinggo. Dari penggeledahan rumah ini, Densus 88 mengamankan satu terduga teroris.

Selanjutnya, Densus 88 membawa terduga teroris tersebut ke sebuah tempat pengajian dekat mushola di RT 05RW 06 Kelurahan Sumber Taman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Mushola itu diketahui hanya digunakan oleh kelompok tertentu, alias eksklusif.

Dari penggerebekan tempan pengajian itu, Densus 88 mengamankan dua orang terduga teroris.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, ketiga tersangka tersebut yakni berinisial F, F dan H. Mereka di duga kuat terlibat dalam jaringan teroris di Probolinggo.


 
Percakapan Obrolan Berakhir Ketik pesan...