Blogroll

Pabrik Anggur Ini Memperkerjakan Bebek di Kebun


Sebuah pabrik Anggur di Afrika Selatan, memiliki konsep unik dan berbeda. Pekerjanya bukan cuman manusia, tapi ratusan bebek, Wow....

Dia Adalah Vergenoegd Wine Estate, sebuah perkebunan dan pabrik anggur yang terletak di Stellenbosch, Afrika Selatan. Dilansir detik Travel dari situs resminya, Senin (19/02/2018) perkebunan ini juga punya banyak bebek, bahkan sampai ratusan yang ikut 'bekerja'.

Vergeonegd Wine Estate juga tidak cuma membuka Winery atau pabrik anggur saja. Para pengunjung bisa mencicipi, sampai berkeliling kebun yang unik.

Tetapi, ada salah satu hal yang tidak biasa juga ada disini. Ada 800 bebek yang berlalu lalang di perkebunan. Mereka juga mempunyai tugas tersendiri.

Tentunya, bebek-bebek ini tidak di paksa secara kasar, tetapi di berikan tugas sesuai sifat naturalnya. Dua kali sehari, bebek-bebek itu mempunyai tugas untuk mengusir hama dan memakan sifut yang berkeliaran.

Hama bisa merusak berbagai tanaman anggur yang ada di perkebunan.Para bebek juga dapat keuntungan dengan mencari makan di area tersebut.

Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri jika datang ke Vergenoegd Wine Estate. Para turis menjadikan ini atraksi yang ditunggu-tunggu, pada pagi dan sore hari.

Bukan cuma itu saja, traveler juga bisa piknik dan tur di dalam pabrik dan perkebunan lho. Seru!

Kalau hanya ingin melihat 'parade' bebek, pihak pengelola hanya menerapkan biaya ZAR 10 atau setara dengan Rp 12 ribu. Ini digunakan untuk biaya kontribusi perkebunan saja. Jika datang hari Sabtu, traveler tidak perlu membayar biaya apapun. Bagaimana, mau melihat bebek-bebek lucu ini? 


Bandar Togel Online Shio Tikus, Teraman dan Terpercaya


 
Percakapan Obrolan Berakhir Ketik pesan...